MTsN Denanyar

KEPALA MTSN DENANYAR

Dra. FARIDA PRIYATNA, M M

Dra. Farida Priyatna, MM Jabat Kepala MTs N Denanyar

Reporter: Budiono

Jombang – Bertempat di Aula MTs Negeri Denanyar Jombang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs. H. Rohmad MS., MM melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada dua Madrasah Tsanawiyah, yakni MTs N Denanyar dan MAN 5 Jombang, Rabu (19/1/2011). Kepala MTs Negeri Denanyar, H. Masruchan, S.Ag diganti oleh Dra. Farida Priyatna, MM, yang sebelumnya menjabat Kepala MTs N Megaluh.

Setelah dilakukan sertijab, H. Masruchan akan menempati posisi yang baru sebagai pengawas di lingkungan Depag Jombang. Sedangkan Farida Priyatna, sebelum menjabat sebagai Kepala MTs N Denanyar, ia menduduki jabatan sebagai Kepala MTs N Megaluh.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Yayasan Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang dan rombongan dari MTs N Megaluh juga rombongan dari MTs N Denanyar beserta komite MTs N Denanyar.

Usai melakukan sertijab di MTs N Denanyar, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs. H. Rohmad MS., MM kemudian menghadiri sertijab Kepala MAN 5 Jombang di RM Yusro. Kepala MAN 5 Jombang yang lama, Drs. H. Suryanto M. PdI diganti Drs. Fatoni, M. PdI yang sebelumnya menjabat Kepala MAN Kabonsari Mojoagung.

Sedangkan H. Suryanto menjabat Kepala di MAN Kebonsari Mojoagung. “Mereka menjabat kepala sekolah hanya tukar tempat tugas saja. Kepala MAN 5 Jombang pindah menjadi Kepala MAN Kebonsari Mojoagung, demikian sebaliknya,” papar Rohmad.

Di MAN Kebonsari Mojoagung, Drs. Fatono, M. PdI baru menjabat kepala sekitar 1.218 hari. Hadiri dalam acara tersebut seluruh Kepala MAN se-Jombang juga rombongan pengantar tugas dan komite sekolah dari sekolah tersebut.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Drs. H. Rohmad MS, MM dalam kata sambutannya mengajak seluruh kepala MAN untuk terus menyamakan presepsi. “Mari kita samakan persepsi untuk menjalani proses pendidikan. Bagaimanapun juga sarana proses hanya perjuangan,” ajaknya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut H. Rohmad juga mengingatkan semakin dekatnya waktu ujian nasional (UN). Karena hal itu terkait dengan kelulusan anak didiknya. “Dengan semakin dekatnya waktu ujian nasional, pendidik diharapkan dapat semakin memacu semangat belajar siswa, terutama lebih ditekankan pada penyelesaian soal, sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan,” harapnya disela-sela sertijab.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: